Iklan

Tessa C Luntungan Jadi Putri Pariwisata Minut 2017

Posted by Unknown on Kamis, 27 Juli 2017

Airmadidi, Identitasnews.com – Sebagai pilar pendongkrak popularitas di sector pariwisata seni dan budaya, maka Dinas Pariwisata Minahasa Utara dibawah besutan Theodora Luntungan kepala dinas yang baru beberapa bulan silam mengantikan Femmy Pangkerego-pun menunjukkan kemampuannya dalam mengangkat aneka potensi yang dimiliki kabupaten yang diapit oleh Kota Manado dan Kota BItung ini.
Menindak lanjuti agenda bergengsi tahunan, maka Dinas Pariwisata Minut-pun menggelar pemilihan Putri Pariwisata yang saat ini telah masuk ke Grand Final Putri Pariwisata Minut 2017, bertempat di Grand Wall Karegesan kecamatan Kauditan, Rabu (26/7) kemarin.
Juri dalam Grand Final Putri Pariwisata Minut 2017, Juri satu Estefien Kapoyos Kambey (Wakil ketua TPKK Minut), Juri dua Theodora Luntungan (Kadis Pariwisata Minut), juri tiga James Bond Dalige, Spd. Ing (Praktisi Seni dan Budaya Minut).
Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong. Pemilihan putri pariwisata bukan hanya sekedar event biasa, tetapi diperdayakan untuk menjadi iven yang luar biasa.
"Kepada peserta disampaikan selamat berlomba dan tunjukan atau tonjolkan sportifritas, kreatifitas, demi prestasi dan prestise pariwisata di Minut, "ujar Bupati yang diwakili oleh staf ahli bagian pemerintah Octafianus Tooy SE.

Dilanjutkannya, Bupati mengajak kita semua bersama-sama Proaktif menunjang program pemerintah membangun kabupaten Minut yang mengusung visi. "Saya harapakan kita semua menunjang program pemerintah dengan visi, Minut menjadi kabupatrn Agribisnis, Industri, dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di Tahun 2012, "terangnya.
Ditambahkan, bagi peserta putri pariwisata 2017 yang menang diucapakan selamatdan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati dan tetap berkarya bagi Minut. "Saya menyampaikan selamat atas digelarnya pemilihan putri pariwisata 2017 Minut. Kepada pemenang disampaikan selamat dan bagi yang belum beruntung, tetap semangat dan berkarya bagi Minut, "ungkapnya.
Juri memutuskan untuk menjadi putri pariwisata dengan perolehan nilai 1293 jatuh no 11 yaitu Tessa Luntungan menjadi Putri Pariwisata Minut 2017.

Tessa Luntungan no 11 dengan nilai 1293 menjadi putri pariwisata, Veren Towua no 06 dengan nilai 1258 wakil 1, Brenda Kaunang no urut 03 dengan nilai 1182 wakil 2, Gabriela Tulenan no urut 04 dengan nilai 1168 harapan 1, Mayfifteen Manua no urut 07 dengan nilai 1129 harapan 2, Nathalia Rundengan no urut 12 dengan nilai 1111 fotogenic, Vidya Monoarfa no urut 08 dengan nilai 1084 Intelengensia, Mustika Tumbol no urut 10 dengan nilai 1068 persahabatan, Glory Keyshia Alase 02 dengan nilai 1087 favorit.
Kadis pariwisata Minut Theodora Luntungan mengatakan bahwa, kegiatan putri pariwisata adalah agenda tahunan dari dinas pariwisata dan untuk mencari bakat untuk mempromosi pariwisata. "Setiap kegiatan pariwisata Minut sudah di agendakan setiap tahun, khusu untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Minut, "ujar Luntungan yang di dampingi sekertaris pariwisata dan kabid.

Putri Pariwisata Minut sangat berterimakasih kepada Tuhan Yesus. Terlebih khusus kepada orang tua yang sudah mendoakan agar bisa mendapatkan juara, dan kepada pemerintah Minut.
"Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas karunianya, saya bisa menjadi Putri pariwisata. Terlebih kepada orang tua saya yang sudah mengsuport, " kata putri pariwisata Luntungan yang sedang duduk di kuliah di universitas Klabat semester 5.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar