Iklan

TATONG BARA MINTA TAK ADA ASBAK ROKOK DI RUANGAN SKPD

Posted by Unknown on Rabu, 19 Juli 2017

AUDIENS WALIKOTA DIRANGKAIKAN DENGAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1438 H DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN KOTAMOBAGI BARAT
Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Ir Hj Tatong Bara melaksanakan audiens dirangkaikan dengan Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat bertempat di lapangan Molinow, pada Rabu 19/07 2017
Walikota Ir Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan dua agenda Kegiatan ini kita pahami bersama bahwa janji Allah kepada kita dimana Ia akan memberikan sesuatu yang indah pada kita karena persaudaraan yang terbina ini akan dapat memberikan pahala tersendiri bagi kita untuk selalu dapat kita lakukan yaitu saling memaafkan. 
Dalam melaksanakan tugas dan amanah harus dilaksanakan secara merata kepada masyarakat. Keiklasan kita untuk meningkatkan pembangunan di Kotamobagu terlihat dengan adanya keiklasan masyarakat sehingga pembangunan jalan masuk bisa terlaksana dengan baik. Penghargaan - penghargaan yang dicapai sehingga kotamobagu salah satu daerah penerima adipura dan Kotamobagu adalah peringkat 18 dari 115 daerah. 
Dengan demikian Tatong Bara harapkan kepada setiap SKPD, dalam ruangan kantor tidak lagi ada asbak rokok. Diharapkan juga Kotamobagu tidak lagi ada jualan dibadan jalan, tidak lagi ada tenda - tenda yang dibuat sembarangan. Begitu pula pasar senggol untuk tahun 2017 ini dibuat sesuai dengan tujuan yaitu untuk memajukan berbagai tempat seperti terjadinya pasar senggol di Poyowa Kecil sehingga jangan lagi dipolemikan. 
Dalam momentum yang berbahagia ini mohon maaf atas kehilafan namun Allah pasti akan memberikan berkah yang indah bagi kita. Semua yang diapresiasi masyarakat akan ditindak lanjuti demi untuk pencapaian visi dan misi Kota Kotamobagu. Tutup Tatong Bara. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh hikmat dihadiri oleh Walikota Ir Tatong Bara, DPRD Kota Kotamobagu, TNI Polri serta jajaran SKPD, para Camat, Lurah dan Sangadi serta seluruh yang berkopeten dengan acara tersebut.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar