HUT SHS
Headlines News :
Home » » Supplier Negeri Jepang Bertandang Ke Pemkab Minahasa

Supplier Negeri Jepang Bertandang Ke Pemkab Minahasa

Written By Unknown on Selasa, 25 Juli 2017 | 01.30.00

JWS: Dibandrol 8,4 Kapal Pengangkut Ini Dibuat Langsung di Jepang



Tondano, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan menggelar Pertemuan IDEA Consultant inc & Manufactur NODAK asal jepang setelah meninjau danau Tondano Senin, (24/7) Di Restoran Nirwana Tondano.
Bupati Minahasa menerima kunjungan dari IDEA Consultant & Manufactur NODAK di ruang kerjanya, kemudian melakukan survey dan meninjau langsung danau tondano dan kondisi eceng gondok.
Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama IDEA Consultant Inc & Manufactur NODAK sebagai supplier barang membahas lebih lanjut tentang Kapal pengangkut seperti apa yang nantinya akan digunakan untuk mengangkat eceng gondok. "Kapal pengangkut tersebut dibandrol dengan harga sekitar 8,4 M yang akan di pesan dan di buat di jepang sekitar 6 bulan dengan jangka waktu 1 bulan pengiriman  tetapi menunggu anggaran perubahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut)." kata Bupati JWS
Lebih lanjut,Pengadaan Kapal ini merupakan salah satu sasaran upaya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE untuk juga membantu Kabupaten Minahasa.Begitu Kapal Pengangkut ini tiba di Minahasa, akan diadakan training untuk operator dan maintenancenya.  " Selama 1(Satu) minggu pihak NODAK akan tetap mendampingi untuk training dan setelah satu bulan Kapal pengangkut beroperasi pihak NODAK pun akan melakukan kontrol kembali." tukas JWS
Hadir dalam kegiatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekdakab Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Kepala bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Moudy Pangerapan SE, MAP, Kepala bagian Infrastruktur Mekry Sondey SE, Perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minahasa, perwakilan Manager Grup Untuk departemen dari Proyek-proyek di Luar Negeri IDEA Consultant Inc Hiroshi Yako PhD, didampingi Wakil Direktur Institute Informasi Lingkungan IDEA Consultant Inc Katsuya Shimada, Perwakilan Executive Vice President NODAK Norihiko Kaneiwa, didampingi rekannya Koordinator Mekanik Mesin NODAK Shigehisa Uemura dan juga didampingi Penasehat AMA Corporation, yang merupakan perusahaan perwakilan NODAK di Indonesia, Toru Mizushima.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD