Iklan

Polres Minut Dalami Laporan Pencurian Ternak

Posted by Unknown on Kamis, 27 Juli 2017

 Empat Ekor Kambing Milik Warga Dalam Kandang Raib


Airmadidi, Identitasnews.com - Kamis (27/7), Satuan Reskrim Polres Minut menerima laporan Kasus pencurian hewan berupa kambing sebanyak 4 ekor, milik dari Tomy Kalesaran, dengan TKP di Desa Lembean Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut.
Sesuai laporan korban, waktu kejadian diperkirakan pada hari Kamis, tanggal 27 Juli 2016 sekitar pukul 02.00 wita.
Menerima laporan tersebut, piket Reskrim (Unit Jatanras) dipimpin oleh Kanit IPDA Decki Pandi mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan Penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian tersebut.
Kronologis kejadian yaitu pada hari Rabu, 26 Juli 2017 sekitar jam 06.00 wita pelapor datang kekebun untuk memberikan makan hewan peliharaannya berupa empat ekor kambing yang ada didalam kandang yang terbuat dari bambu yang mana pintu kandang tersebut diikat dgn tali, setelah memberi makan kambingnya, pelapor pulang kerumahnya.
“Pada keesokan harinya, Kamis tanggal 27 Juli 2017 sekitar jam 06,00 wita pelapor datang lagi kekebun dengan maksud untuk memberi makan kambingnya. Namun saat sampai dikandang, pelapor mendapati pintunya sudah terbuka dan empat ekor kambingnya sudah tidak ada didalam kandang,” jelas Kapolres Minut melalui Kanit Jatanras IPDA Decki Pandi.
Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sekitar Rp 8.000.000,- (delapan juta rupiah).”Kami telah melakukan olah TKP, dan akan melakukan penelusuran sesuai temuan beberapa petunjuk di TKP,” tutupnya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.57.00

0 komentar:

Posting Komentar