Iklan

Pemkab Talaud Mantapkan Persiapan Festival Pulau Sara

Posted by Unknown on Minggu, 02 Juli 2017

Talaud, Identitasnews.com - Keseriusan Pemkab Talaud untuk mengangkat wajah dalam rangka memantapkan agenda Festival Pulau Sara, kian pasti.
Jumat 5 Mei 2017, seluruh ASN dilingkup Pemda Kabupaten Talaud, dikoordinir oleh Pimpinan masing-masing SKPD, mengadakan kerja bakti masal dengan bermacam kreasi, salah satunya menggelar bersih-bersih di area Pulau Sara. 
"Ini juga sebagai bentuk keseriusan pemerintah dan masyarakat Bumi Porodisa dalam mensukseskan Hajatan Akbar.."Festival Pulau Sara" yang puncaknya pada Minggu 2 Juli 2017, kemarin," tutur Sri Maria Wahyumi Manalip Bupati Talaud.
Lanjut bupati wanita pertama pilihan rakyat Bumi Porodisa itu, banyak agenda yang nantinya akan diacarakan pada kegiatan ini diantaranya kegiatan seni budaya. "Untuk apa kita berbangga dan mengagumi kegiatan seni-budaya daerah lain, sementara kekayaan seni-budaya disini justeru begitu banyak, tak kalah menariknya dengan milik dari daerah lain," ujar Manalip yang turun langsung memantau dalam kegiatan itu.

Bupati bersama jajaran Pemkab Talaud hadir pada kegiatan bersih-bersih sekaligus mengecek langsung kondisi area Pulau Sarah yang nantinya bakal dihadiri oleh beberapa Menteri juga ratusan wisatawan manca negara dan domestik.
Dalam sambutanya, Manalip menegaskan bahwa Kabupaten Kepulauan Talaud sementara berbenah mempersiapkan diri, menjadi Daerah tujuan wisata yang maju, modern dan berdaya saing tinggi, sekaligus Talaud dikembangkan menjadi primadona industri perikanan laut.
"Setidaknya, kita berupaya semaksimal mungkin, mengngat daerah Bumi Porodisa ini menyimpan aneka potensi yang besar baik di sektor pariwisata, maupun perikanan sehingga bisa mengangkat daerah kita ini menjadi Primadona Indusri Perikanan di tingakat nasional," tandas Manalip.(Cartes Malohing)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.00.00

0 komentar:

Posting Komentar