HUT SHS
Headlines News :
Home » » Lagi, Tim VAP-JO Dan Forkopimda Lakukan Kunker Ke 2 Di Likupang-Wori Kepulauan

Lagi, Tim VAP-JO Dan Forkopimda Lakukan Kunker Ke 2 Di Likupang-Wori Kepulauan

Written By Unknown on Kamis, 20 Juli 2017 | 19.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong melakukan kunjungan kerja ke 2 di kepulauan pada Kamis 20 Juli 2017.
Setelah kemarin (Rabu) mengunjungi pulau Bangka, Kamis ini rombongan Bupati mengunjungi masyarakat di kepulauan di kecamatan Wori yang di pusatkan di pulau Mantehage tepatnya didesa Buhias. Masyarakat menyambut dengan antusias dan sukacita kedatangan rombongan Bupati.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong mengungkapkan rasa senangnya dapat berjumpa dengan masyarakat yang ada di kepulauan. “Masyarakat kepulauan selalu menjadi perhatian kami, sesuai dengan moto pemerintahan kami dalam melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara”, ujar Bupati. “Kiranya Tuhan terus menjaga dan memberkati kita semua juga menolong kita semua dalam mewujudkan masyarakat Minahasa Utara yang sejahtera”, tambah Bupati.
Pada kesempatan itupun Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong memberikan bantuan untuk anak sekolah dan masyarakat yang ada. Ikut juga dalam kunjungan kerja Dandim 1309 Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh dan sejumlah pejabat Pemkab Minut.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD