Iklan

Lagi, Bupati CEP Ekspos Potensi Wisata Minsel Kepada Investor China

Posted by Unknown on Selasa, 25 Juli 2017


Amurang, Identitasnews.com - Selasa, (25/7). Objek wisata di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ternyata dilirik wisatawan yang juga investor mancanegara. Buktinya, sudah dua hari sejak Senin hingga Selasa ini, wisatawan dari Negara China datang mengunjungi Minsel hanya untuk meninjau langsung objek-objek wisata.

Kesempatan itu, disambut baik Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dengan mendampingi wisatawan dari China.
Ada beberapa objek wisata yang dikunjungi para wisatawan dengan ditemani Bupati Tetty Paruntu, mulai dari agro wisata Modoinding, Batu Dinding dan air terjun 'Takaan' di desa Kilometer Tiga Amurang, hingga ke-objek wisata pulau cepatu desa Popareng Tatapaan. Pada kesempatan itu, para wisatawan langsung mencoba spot diving di pulau tersebut.

''Saya sangat bersyukur karena ada wisatawan mancanegara yang mengunjungi Minsel untuk meninjau pangsung objek wisata kita. Apalagi dari antara wisatawan, ada investor bidang pariwisata. Saya percaya kedepan akan ada lebih banyak lagi wisatawan mancanegara yang berbondong-bondong mengunjungi Minsel. Dan sudah pasti dampaknya adalah pertumbuhan ekonomi,'' tukas Bupati Tetty.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar