HUT SHS
Headlines News :
Home » » Inilah Drama Kematian Dan Apa, Kenapa, Siapa Pembunuh Dosen Unsrat, George Moningka

Inilah Drama Kematian Dan Apa, Kenapa, Siapa Pembunuh Dosen Unsrat, George Moningka

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juli 2017 | 13.00.00

Hanya Dalam Hitungan Jam, Polsek Tikala Berhasil Ungkap Dan Tangkap Aktor Pelaku Pembunuhan


Manado, Identitasnews.com - Dugaan drama kematian atau lebih tepat disebut tewasnya Dosen Unsrat bernama George Moningka, warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan tujuh Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7/2017) malam akhirnya terungkap.

Dan, kinerja aparat Polsek Tikala dalam menangani kasus inipun, patut diberi apresiasi yang tinggi. Pasalnya, setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tikala berhasil memastikan bahwa korban George Moningka kuat dugaan dibunuh oleh oirang dekatnya.
Pelaku berinisial AA (27), warga Kelurahan Pineleng Satu, Kabupaten Minahasa, adlah oknum terduga pelaku pembunuhan Moningka.
AA diburu dan ditngkap tak berdaya di Kabupaten Bolaang Mongondouw, Sabtu (8/7/2017) subuh.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku sakit hati karena korban sering berlaku kasar dan marah pada dirinya. "Pelaku bekerja sebagai sopir korban, dan dari pengakuannya korban sering marah-marah dan berlaku kasar pada dirinya," ujar Kapolsek Tikala, AKP Andri Permana.

Namun, lanjut Permana, pihaknya tidak hanya berhenti sampai disitu saja kendati pelaku telah diamankan dan jawaban pelaku sudah ada. "Kami masih terus dalami, kalau ada motif lain atau tidak, yang jelas pelaku sudah kami amankan," bebernya.

Dalam berita www.identitasnews.com sebelum ini, menguraikan yang mana George Moningka (55) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7).
Korban ditemukan di ruang tengah, tergeletak miring, dengan darah berceceran di lantai hingga sampai ke pintu depan rumah.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD