Iklan

Dispar Minut Gelar Pemilihan Putri Pariwisata Minut 2017 DI Pante Komang Marinsow

Posted by Unknown on Jumat, 14 Juli 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) yang dikepalai Theodora Luntungan, menggelar pemilihan Putri Pariwisata Minut Tahun 2017 bertempat di pulau Komang Kalinaung Likupang Timur Minut pada Jumat, 14 Juli 2017.
Pantauan langsung media ini, para peserta yang berparas cantik dan tubuh proporsional ini mulai mengikuti sesi pemotretan dengan latar belakang keindahan pesona pulau Komang. Dalam sesi pemotretan tersebut para peserta, menunjukan kemampuannya bergaya di depan kamera dengan keindahan alam di pulau Komang.


Kepala Dispar Minut Theodora Luntungan kepada media ini mengatakan, para peserta tersebut tidak hanya berparas cantik dan tubuh proposional saja tetapi memiliki intelektual yang baik.
”Semua peserta ini tidak hanya cantik saja tetapi memiliki intelektual yang luar biasa. Untuk malam final akan diadakan Minggu depan, nantinya merekalah yang menjadi Duta Pariwisata Minahasa Utara untuk  mempromosikan potensi wisata yang ada di Minahasa Utara. Serta meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara ke Minahasa Utara dan mendukung visi pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu, serta berkelanjutan di tahun 2017,” ujar Kepala Dinas Pariwisata (Theodora Luntungan red-).(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar