HUT SHS
Headlines News :
Home » » Diduga Sopir Awam, Bus Angkutan Mahasiswa KKN Unima Terbalik di Jalur Atoga-Moat

Diduga Sopir Awam, Bus Angkutan Mahasiswa KKN Unima Terbalik di Jalur Atoga-Moat

Written By Unknown on Senin, 24 Juli 2017 | 18.30.00


Tutuyan, Identitasnews.com - Puluhan mahasiswa KKN Universitas Negeri Manado (UNIMA), harus berjibaku melawan kenyataan ketika mengalami saat-saat konyol, dimana kendaraan tumpangan berupa satu (1) unit bus, terbalik di jalur Atoga-Moat Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) sekitar pukul 14.57 Wita Senin (24/7) sore tadi.
Sesuai pantauan sejumlah awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada beberapa mahasiswa mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Modayag oleh warga yang kebetulan melintas di jalur tersebut.
Menurut Jasman Thalib salah saktu saksi mata yang kebetulan berada di posisi Bus malang tersebut. "Jarak antara kami dengan bus itu, memang tidak dekat, tapi kejadian nahas ini masih dapat ditangkap mata. Saat kami tiba di lokasi, bus ini sudah dalam posisi terbalik," katanya ragu-ragu.
Wartawan yang berdtangn kian banyak,, mendapati di lokasi ada beberapa mahasiswa tergeletak. Kemudian oleh para pengguna jalan yang sama, langsung mengevakuasi para korban dan dibawa ke Puskesmas Modayag untuk dirawat. Sampai saat ini, belum diketahui pasti berapa jumlah korban.

Sampai saat ini, identitas pengemudi atau sopir bus yang membawa mahasiswa-mahasiswi UNIMA ini belum diketahui. Sedangkan bus nahas ini bernomor polisi DB 7036 G. "Sebagai sopir, saya yakin pengemudinya belum berpengalaman sehingga dia hilang kontrol sampai bisa terbalik seperti ini," tandas Jasman yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir dum-truk asal Modayag itu.
Perlu diketahui bersama, para mahasiswa Unima itu, baru diterima Pemkab Boltim Senin (24/7)  untuk melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Modayag.
Sangat disayangkan, ketika mereka hendak menuju lokasi KKN, juateru bus yang mereka tumpangi mengalami kemalangan.
Sampai saat ini terinformasi yang manakecelakaan tunggal ini tidak memankan korban jiwa.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD