HUT SHS
Headlines News :
Home » » Demo Mahasiswa UKIT Di Kantor Sinode GMIM, Tuntut 5 Hal

Demo Mahasiswa UKIT Di Kantor Sinode GMIM, Tuntut 5 Hal

Written By Unknown on Rabu, 05 Juli 2017 | 23.00.00


Tomohon, Identitasnews.com - Aksi unjuk rasa mahasiswa UKIT di depan Kantor Sinode GMIM (05/07) siang tadi, dihadiri kurang lebih 50 orang. Dalam aksi ini berbagai orasi dan penyampaian sikap di lakukan bergantian dari beberapa fakultas yang bergabung bersama dalam aksi. Dalam unjuk rasa ini ada 5 peryataan sikap yang disampaikan diantaranya :

1. Tetap mendukung Yopie A.T. Pangemanan, S.Pd.MM. sebagai Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon yang sah sampai tahun 2019.
2. Menolak segala bentuk kebijakan Badan Pengurus Yayasan GMIM Ds A.Z.R Wenas yang tidak sesuai dengan Undang – Undang dan peraturan yang berlaku.
3. Menolak Plt. Rektor dan segala bentuk kebijakan yang merupakan produk Plt Rektor termasuk pengangkatan pimpinan di aras Rektorat, Fakultas dan Program Studi.
4. Mendesak Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM untuk tidak berpolemik dan menjadi bagian dalam permasalahan yang di timbulkan oleh Badan Pengurus Yayasan Ds.A.Z.R. Wenas di lingkungan UKIT.
5. Mendesak kepada BPY untuk mengevaluasi dan mengganti BPY Ds.A.Z.R. Wenas yang telah menghadirkan polemik baru di lingkungan UKIT, yang merugikan banyak pihak termasuk Mahasiswa. Mahasiswa berjanji akan kembali lagi melakukan aksi pada besok hari, karena tidak dapat bertemu dengan pihak BPMS Sinode GMIM, untuk menampung aspirasi mereka.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD