HUT SHS
Headlines News :
Home » » Paripurna, Dekab - Pemkab Lakukan Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2018

Paripurna, Dekab - Pemkab Lakukan Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2018

Written By Unknown on Selasa, 18 Juli 2017 | 23.00.00

Minsel, Identitasnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Sidang Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2018. Paripurna juga dirangkaikan dengan Pembicaraan Tingkat Kesatu Ranperda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel.
Sidang berlangsung baik dengan di Pimpin Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH.
''Kami beri apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah hadir pada Sidang Paripurna ini. Setelah melalui tahap pembahasan antara legislatif dan eksekutif mengenai KUA-PPAS Tahun 2018, akhirnya pada Sidang ini, langsung diadakan penandatanganan nota kesepakatan. Selama pembahasan, seluruh SKPD sangat kooperatif sehingga membuat kami berterimakasih,'' papar Tumbuan.
Sementara Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya, mengungkapkan terimakasih atas kehadiran pimpinan dan anggota DPRD Minsel pada Paripurna ini. ''Semua program yang disusun dan dibahas antara SKPD dan DPRD semua berunjung pada kepentingan warga Minsel, dan kemajuan ekonomi warga,'' pungkasnya.(Advrtorial/Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD