Iklan

CEP-FDW Ikut Pameran APKASI Dengan Produk IKM

Posted by Unknown on Rabu, 19 Juli 2017

Minsel, Identitasnews.com - Kegiatan Pameran yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Aula JJC Senayan Jakarta, resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo (Jokowi), Rabu (19/7/2017) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, membawa hasil produk Industri Kecil Menengah (IKM) seperti kacang goyang, bagea, serta produk-produk lainnya.

Selain itu, stand Minsel juga memamerkan potensi-potensi kekayaan alam, serta lokasi-lokasi yang bisa dijadikan obyek wisata yang menjaminkan investasi bagi investor yang ingin menanamkan modal di Minsel. Sementara amatan dari media ini, stand Minsel ramai dikujungi, serta mendapat pujian dari pengunjung. ''Keikut sertaan Minsel dalam pameran APKASI tahun 2017 ini, untuk memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Minsel. Agar, nantinya bisa menarik investor untuk berinvestasi di Minsel,'' ucap Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bendahara Umum APKASI.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar