Iklan

Catat. Hari Pertama Ngantor, 163 ASN di Minut Tambah Libur

Posted by Unknown on Senin, 03 Juli 2017

Usai Libur Panjang, Pemkab Minut Gelar Apel Perdana



Airmadidi, Identitasnews.com – Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengadakan apel perdana sehabis libur panjang. Dalam hal ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong memimpin apel Senin (03/7) di Pendopo Pemkab Minut.

Wakil bupati Ir. Joppi Lengkong dalam sambutannya mengatakan, setelah libur panjang dan sepuluh (10) hari tidak melakukan aktifitas di kantor karena menjelang libur lebaran dan cuti bersama. Kita bertemu dalam apel ini melakukan aktifitas kita sebagai pejabat dan ASN. “Atas nama pemerintah Kabupaten Minut. Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh perangkat Pemkab, Kecamatan dan Desa menyampaikan kepada umat Muslim selamat Idul Fitri, “ujar Wabup Lengkong.

Lengkong tampak tercengang mendapat informasi bahwa ada sekitar 163 ASN tak mengikuti apel perdana, yang digelar di aula Pemkab Minut, Senin (3/7/2017). “Mengenai ASN yang tidak hadir sesudah libur tentu akan ditindaklanjuti sehubungan dengan disiplin kerja yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah pasal 53 tentang disiplin pegawai,” tegas Lengkong.

Selain soal disiplin pegawai, Wabup Lengkong juga mengingatkan soal capaian realisasi anggaran darj 30-an perangkat daerah yang masih raport merah. Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) juga menjadi perhatian Wabup Lengkong.
“Menjadi perhatian kepada seluruh camat dilanjutkan kepada lurah dan hukum tua sehubungan dengan teroris. Setiap ada orang asing masuk, wajib melaporkan kepada aparat desa dan harus melaksanakan ronda serta penjagaan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Masalah sampah khususnya sampah menumpuk di wilayah pesisir pantai yang menjadi pusat perhatian para pariwisata yang masuk di wilayah kita. Antisipasi juga tindak kriminal akibat minuman keras. Jika ada kelompok yang berkumpul pesta miras, segera ambil sikap dan dibubarkan,” ajak Lengkong.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar