Iklan

Bupati, Wabup Dan Sekda Minsel Ikut Rakornas Pengendalian Inflasi Teknologi Berbasis Digital Di Jakarta

Posted by Unknown on Kamis, 27 Juli 2017


Minsel, Identitasnews.com - Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE Didampingi Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH dan Sekda Minsel Drs Danny Rindengan M.Si menghadiri Rakornas yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Rapat Koordinasi Nasional ini pada hakekatnya berdasar pada Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Kamis, 27 Juli 2017.
Acara ini dihadiri oleh Gubernur BI Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan seluruh Gubernur serta Bupati/Walikota Seluruh Indonesia.

Rakornas ini mengusung tema “Mempercepat Pembenahan Efisiensi Tata Niaga Pangan melalui Penguatan Infrastruktur dan Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Kesejahteraan Rakyat.” Kata Bupati Tetty Paruntu.
Lanjut Paruntu, kehadiran mereka pada Rakornas tersebut, ialah untuk menghadiri Rakornas mengenai Mempercepat Pembenahan Efisiensi tataniaga pangan guna penguatan teknologi digital untuk Kesejahteraan masyarakat. ”Yang pasti apa yang di dapat pada Rakornas Tersebut akan diterapkan di pemerintahan Kabupaten Minsel.” pungkas Tetty. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar