Iklan

Bupati JWS Hadiri Kedukaan Mantan ASN Minahasa

Posted by Unknown on Senin, 03 Juli 2017


Tondano, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama jajaran dan seluruh staf ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa menghadiri Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum Dan politik Kolamban Franky,SH,Msc,Senin (3/7)
di tempat Rumah Duka Keluarga Kolamban-Weku Sasaran Tondano.

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Pdt Sony Repi SE Mth dengan mengangkat  Bacaan
Ibrani 9:27-28. "Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu Kali saja Dan sesudah itu dihakimi,demikian pula kristus hanya satu kali saja mengorbankan dirinya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia," kata Repi.

Dalam penyampaiannya Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow,MSi mengatakan  segala sesuatu ada masanya, meninggal di usia 58 tahun adalah belas kasih Tuhan. "Beliau adalah ASN yang hebat dan handal, bupati menyampaikan terima kasih kepada keluarga. Marilah kita ambil khitmahnya tidak ada keberhasilan tanpa proses, loyalitas yang tinggi. Akhir kata Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil terpujilah nama Tuhan. ungkap JWS

Di hadiri oleh Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar