HUT SHS
Headlines News :
Home » » Astaga... Ranjinnya Bupati CEP Lobi Anggaran, Sebaliknya Dihari Pertama Usai Liburan, Puluhan ASN Bolos

Astaga... Ranjinnya Bupati CEP Lobi Anggaran, Sebaliknya Dihari Pertama Usai Liburan, Puluhan ASN Bolos

Written By Unknown on Senin, 03 Juli 2017 | 22.00.00


11 SKPD Tidak Masukan Daftar Hadir, 25 PNS Dinas PU Bolos

Minsel, Identitasnews.com - Kendatisudah diberikan peringatan keras dari Bupati Christyani Eugenia Paruntu SE (CEP) agar seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk tidak menambah libur pasca Hari Raya Idul Fitri, ternyata tidak di indahkan oleh sebagian ASN (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel.
Lihat saja, dihari perdana usai menjalani liburan Lebaran, masih banyak ASN / PNS yang lebih memilih tidak masuk kantor dan tak ikut apel perdana. Menuerut informasi resmi yang dirangkum dari Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Minsel Selasa (4/7/2017), masih banyak PNS yang tanpa keterangan atau absen pada apel perdana Senin (3/7/2017) tadi.
Coba bayangkan, dari 30 SKPD ada 11 SKPD yang tidak memasukan daftar hadir PNS ke-BKD. "Betul, dari 30 SKPD yang ada, 11 diantaranya tidak memasukan daftar hadir ke-BKD. Disisi lain, SKPD yang staf-nya paling banyak tanpa keterangan, adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU) yakni 25 PNS,'' ujar Kepala BKD Minsel melalui Sekretaris Ir. Martin Tarigan.
PNS yang tanpa keterangan, timpal Tarigan, akan diberikan sanksi pemotongan TTP sampai penundaan kenaikan pangkat. ''Untuk sanksi, sesuai dengan kesalahan. Ada yang dipotong TTP dan bahkan hingga penundaan kenaikan pangkat,'' sumpul Tarigann.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD