HUT SHS
Headlines News :
Home » » Apel Awal Bulan, Bupati JWS Warning ASN Jangan Terpancing Situasi Politik

Apel Awal Bulan, Bupati JWS Warning ASN Jangan Terpancing Situasi Politik

Written By Unknown on Senin, 03 Juli 2017 | 16.30.00



Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling. Sajow.Msi bertindak sebagai inspektur upacara pada apel awal bulan ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa,Senin (3/7) di halaman Kantor Bupati Minahasa.
Dirangkaikan dengan penyerahan SK CPNS Pemerintah Kabupaten Minahasa dari Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan tahun 2017 kepada 11 orang Dokter Umum, 2 orang dokter gigi dan 18 orang bidan.

Dalam penyampaiannya  Bupati JWS mengatakan, apel adalah bagian dari kewajiban ASN yang harus semangat untuk melakukan yang terbaik.Bupati JWS juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 hijriah mohon maaf lahir batin bagi umat muslim. "Diharapkan setiap ASN untuk mengukir prestasi dapat berbuat yang terbaik serta mempertahankan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin dan budaya pelayanan publik. Mencermati hasil audit BPK RI diharapkan seluruh pejabat struktural untuk melakukan internal control, memerlukan tindak lanjut dari SKPD, menjamin kualitas pelaksanaan  pekerjaan proyek- proyek fisik." kata JWS

Lanjut JWS,Mampu mengklarifikasi serta mengambil peran  dalam memberikan informasi yang bekembang di media sosial tetang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Minahasa agar terbangun kesamaan persepsi.

"ASN diharapkan untuk fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik. Tidak perlu khawatir dengan mutasi karena semua berjalan sesuai koridor. Setiap prestasi pasti ada apresiasi demikian sebaliknya." terang JWS sembari mengingatkan Cuaca ekstrim agar membuat kita lebih berhati hati dan cepat tanggap dalam merespon laporan masyarakat.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa,Jeffry Korengkeng SH, MSI, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Dr Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Ibu Hetty Rumagit, SH, seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa eselon II, eselon III, eselon IV, staf dan Tenaga administrasi.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD