Iklan

Aniaya Warga Desa Waleure, 3 ABG Pelaku Dijemput Polsek Langowan

Posted by Unknown on Minggu, 02 Juli 2017

Tondano, Identitasnews.com -Timsus Polsek Langowan dibawah pimpinan Kanit Res Ipda Dedy Pola SH berhasil amankan tiga pelaku aniaya tindak pidana penganiayaan secara bersama sama terhadap lelaki (FR) Alias Figo (16) pekerjaan siswa alamat Desa Waleure jaga 1 Kecamatan Langowan Timur yang mengalami luka tikam di bagian pantat sebelah kanan serta (QM) Mukuan (21) pekerjaan tiada alamat desa waleure jaga 1 Kecamatan Langowan Timur, mengalami luka akibat lemparan batu yang mengena pada bagian dagu.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH, melalui Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi menerangkan, kejadian Minggu (02/7), pukul 00.30 wita.
Ketiga pekaku berinisial, ET alias ed (19) alamat Amongena ll jaga 2 kecamatan langowan timur,FN alias tui (20) Alamat Amongena lll jaga IV Kecamatan Langowan Timur,TS alias northi (15)Alamat paslaten jaga lll kecamatan langowan barat.
"Kronologis kejadian berawal dari ada seorang pemuda bernama (AM) alias Andro dengan mengunakan sepeda motor dari Desa Waleure masuk ke Desa Walantakan dan melakukan keributan," katanya.


Saat itu, lanjut Kasat, para pemuda dari desa walantakan sedang bergabung dengan pemuda dari desa Amongena tiga sementara miras dirumah lelaki (RM) alias Refor kemudian mereka sempat mengejar kearah desa waleure namun tidak berlanjut." kata Rohendi

Kemudian para pemuda dari Desa Walantakan dan Amongena Tiga kembali nongkrong di kompleks gereja GMIM Baitani Walantakan dan sekitar pukul 24.00 Wita. Datang lagi para pemuda dari Desa Waleure yang mereka kenal,salah satunya lelaki (FR) alias Figo.sehingga para pemuda dari Desa Walantakan dan Amongena tiga mengejar sampai masuk ke Desa Waleure dan terjadi aniaya secara bersama-sama yang mengakibatkan (FR) dan (QM) menjadi korban.

"Korban langsung dilarikan ke Rs Daerah Noongan untuk dilakulan perawatan dan Tim Khusus Polsek Langowan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Dedy Polay SH, mengamankan serta melakukan penyelidikan pengembangan kasus terhadap lelaki ET alias Edo, lelaki TS alias Northi mengakui yang melakukan aniaya terhadap korban dimana lelaki ET.alias Edo yang menikam dengan mengunakan sajam kepada lelaki (FR) alias Figo dan lelaki TS dan FN alias tui melakukan penganiayaan dengan mengunakan bambu." pungkas Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi.
Diketahui untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku telah diamankan di mako Polsek Langowan untuk proses lebih lanjut.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar