Iklan

Yasti Pilih Tahlis Gallang Jabat Sekda Bolmong

Posted by Unknown on Kamis, 08 Juni 2017

Lolak, Identitasnews.com - Satu daru Tujuh yang ikut dalam seleksi Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) nama Tahlis Gallang yang dipilih Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Sedangkan rencana pelantikan Sekda yang baru akan digelar Kamis (8/6).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol menjelaskan, dari surat yang ditandatangani Gubernur beberapa waktu lalu, terdapat tujuh nama. Mereka adalah peserta yang ikut seleksi namun nama yaang terterah sesuai rangking. Menurut Hamri, penunjukan sekda tergantung user atau Bupati. “Semua tergantung user. Kan dari tujuh nama yang terterah sesuai juga dengan rangking,” kata Hamri Rabu 7 Juni 2017.

Dari surat yang direkomendasi lanjut Hamri, nama Tahlis Gallang dipilih Bupati untuk menjabat sebagai Sekda Bolmong. Seleksi Sekda sudah sesui proses dan tahapan yang dilaksanakan Pansel. “Jika tak ada aral melintang, Kamis (8/6) Bupati akan melantik Sekda yang baru,” tuturnya.

Tahlis sendiri diketahui sebelum menjabat sebagai Sekot Kotamobagu, menjabat sebagai sekda Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).  Pada seleksi Sekda Bolmong, lolos dengan nilai yang cukup tinggi dan pilih Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menjabat sebagai Sekda.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar