Iklan

Tetty Diterpa, Tetty Diserang, Tetty Pilih Diam, Tetty Justeru Memberkati Sang Penyerang

Posted by Unknown on Senin, 05 Juni 2017

 CEP: "Saya lebih takut akan Tuhan. Dan yang pasti saya siap untuk segala hal dengan hanya mengandalkan Tuhan..."

Minsel, Identitasnews.com - Ibarat Pohon Kelapa produktif yang kian hari kian tinggi dan kian lebat berbuah, demikian pula elektabilitas Ketua DPD II PG Minsel (Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang juga merupakan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE (CEP).

Single parents, menjalani hidup sebagai seorang kepala daerah, sebagai pelayan publik yang disibukkan juga dengan seabrek jabatan besar, bukan pekerjaan mudah. Dan inii tidaklah membuat bupati wanita pertama yang dipilih rakyat Minsel dalam dua (2) periode ini angkat tangan dan takluk pada prahara dan angin kencang yang menerpa roda pemerintahan yang dikemudikannnya bersama pasangan setianya Frangky Wongkar SH (Wakil Bupati Minsel.
Hal ini tentu saja membuka celah bagi para lawan politik untuk mengbati kegelisahan dan ketakutan mreka, menerang srikandi cantik berdarah Tonsea-Amurang itu.
Berbagai cara mulai dilakukan oleh lawan politik guna menjatuhkan pola kepemimpin CEH-FW di Minsel.
"Bukan hanya kabar selentingan dari mulut kemulut saja, namun lewat beberapa pernyataan pedas di media sosial (medsos) mulai ada yang terang-terangan berusaha mencari kesalahan saya. Saya tau, ada lawan politik yang berusaha mencari kesalahan saya, dengan cara mengunakan LSM atau pihak lain. tapi saya anggap itu teguran yang nyata, daripada kasih yang tersembunyi," tutur Bupati tercantik yang dikenal sedikit bicara namun banyak berbuat ini Minggu (4/6) kemarin.

Di beberapa pemberitaan, signal CEP disebut-sebut sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara periode berikut, sudah menguat, membuat naluri CEP menduga ada pihak yang ketakutan karena untuk kedepan dirinya sosok yang paling siap lawan mereka tanpa bermain uang sponsor tukl maju pilkada gubernur.
"Makanya saya menduga, dari sekarang mereka mulai berusaha mencari kesalaha saya. Tapi dari sekarang saya sampaikan jangan percaya dengan orang yang suka berbohong, hanya cari simpati masyarakat.
Strategi mereka sudah nyata terlihat, tapi karena saya tidak berbuat salah, bahkan LSM yang awalnya dipakai mereka menggedor saya, sudah mengaku kepada saya bahwa para pesaing sudah ketakutan dengan kerja nyata kami, mereka ingin menjatuhkan kredibilitas saya,"urai Tetty tegar.

Semakin dewasa, semakin matang, membuat seorang Christiany Eugenia Paruntu memilih acuh, diam sambil membaktikan diri kepada pimpinannya, dan berbuat untuk rakyatnya di Minsel saja.

"Biarlah, yang pasti tak ada badai yang tak reda. Saya mau berterus terang pada semua, karena saya lebih takut akan Tuhan. Dan yang pasti saya siap untuk segala hal dengan hanya mengandalkan Tuhan sumber segala berkat, tanpa mengandalkan manusia.  Karena itu yang dikehendaki Tuhan. Minsel diberkati dan pasti Sulut diberkati,” ucap Tetty dalam status Facebooknya.

Sudah memiliki rakyat yang mencintainya, sudah memiliki Wakil bupati dan perangkat ASN yang mau bahu-membahu bekerja dengannnya membangun daerah dan mendongkrak provinsi dan negara Indonesia, sudah membuat Tetty bersyukur.

Menariknya, dalam tulisannya, saat ini ada lawan politik yang menyuruh LSM untuk mencari-cari kesalahan. Namun LSM tersebut telah mengaku kepadanya bahwa lawan politiknya saat ini mulai ketakutan dengan kerja nyata dirinya.

Sontak, tulisan Bupati Minsel di medsos tersebut mendapat perhatian serius dari benyak netizen. Aneka simpati terus mengalir, memberi dukungan kepada CEP. Sebut saja tulisan salah satu folowernya Veiby Rumintjab,”Maju terus Ibu Bupati, terus berkarya untuk kesejahteraan rakyat Minsel dan Sulut. Tuhan Pasti akan Memperhitungkannya,” ...

Ada juga folower FB CEP bernama Revel Mailangkai yang berasal dari Langowan Kabupaten Minahasa yang menyerukan. ”Maju CEP. Rakyat mendukungmu. from Langowan,” tulisnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.52.00

0 komentar:

Posting Komentar