HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pola Kepemimpinan CEP-FDW Dengan Welas-Asih, Mampu Persembahkan Predikat WTP Untuk Minsel

Pola Kepemimpinan CEP-FDW Dengan Welas-Asih, Mampu Persembahkan Predikat WTP Untuk Minsel

Written By Unknown on Jumat, 09 Juni 2017 | 20.30.00

CEP: "SUKSES INI KAMI RAIH KARENA DOA MASYARAKAT MINSEL, DAN SUDAH SEPANTASNYALAH PERDIKAT WTP INI KAMI PERSEMBAHKAN UNTUK MINSEL TERCINTA"


Minsel, Identitasnews.com - Harapan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugian Paruntu SE, Franky Donny Wongkar SH bersama warga untuk mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

BPK RI akhirnya memberikan opini WTP terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Pemkab Minsel tahun anggaran 2016, yang diterima langsung Bupati Tetty Paruntu di Kantor BPK RI perwakilan Sulut di Manado Jumat (9/6/2017). Sebelumnya, BPK memberikan predikat WDP terhadap LKPD Minsel tahun anggaran 2015 lalu.

''Tentu saja ini merupakan hal yang mengembirakan yang saya dan pak Wabup tunggu-tunggu. Tentunya ini juga menjadi kebanggaan warga Minsel. Saya akan mempertahankan predikat ini hingga periode kami (Bupati/Wabup) berakhir,'' papar Bupati ceriah.

Bupati juga turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran SKPD yang terus memberikan perhatian serius dan terus melakukan pembenahan apa saja yang menjadi rekomendasi BPK saat pemeriksaan berlangsung.

''Terima kasih seluruh SKPD yang terus memberikan waktu bahkan kooperatif saat BPK melakukan pemeriksaan di Minsel. Ini membuktikan kinerja kita tidak sia-sia. Sekali lagi, ini semua untuk kemajuan Minsel dan seluruh warga yang saya cintai,'' tukasnya.

Atas Raihan bergengsi ini, kepada www.identitasnews.com Bupati Christyani Eugenia (Tetty) Parunntu mengatakan, WTP itu bukan milik dia dan wakil bupati-nya (CEP-FDW), tapi rakyat Minsel.
"SUKSES INI KAMI RAIH KARENA DOA MASYARAKAT MINSEL, DAN SUDAH SEPANTASNYALAH PERDIKAT WTP INI KAMI PERSEMBAHKAN UNTUK MINSEL TERCINTA," seru CEP sembari diamini FDW kompak.(Advertorial/Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD