Iklan

Partai Gerindra Sulut Gelar Safari Ramadhan dan Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu

Posted by Unknown on Selasa, 06 Juni 2017


Manado, Identitasnews.com - Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengadakan Safari Ramadhan dengan Anak Yatim Piatu dan komunitas Jalan roda (Jarod), Selasa (6/6) di Manado.
Dalam hal ini, Ketua DPD Gerindra Sulut VAP mengatakan, atas nama Ketua Umum Partai Gerindra Bpk Prabowo Subianto sangat berterima kasih atas terselengaranya silaturahmi dan safari Ramadhan ini bisa terlaksana dengan baik,. "saya sebagai ketua Gerindra Sulut dan Sekertaris Gerindra mengucapkan selamat berbuka puasa kepada seluruh umat muslim yang berada di jalan roda, "ujar Panambunan sebagai Bupati Minut.

Dilanjutkan Panambunan, senang sekali berada di jarot bisa berbuka puasa bersama  anak yatim piatu dan komunitas jalan roda dan bisa berbagi kasih atau bantuan kepada anak yatim piatu, "saya dan partai Gerindra akan mengsumbangkan kepada anak yatim piatu berupa beras sebanyak 250 kg. "terang Ketua DPD Provinsi Sulut VAP.
Ditambahkan Panambunan, dalam Minggu berjalan ini akan membuka panti asuhan di Minut, "saya akan membuka panti asuhan Jonathan di Minut, dan saya harapkan kepada masyarakat dan anak yatim piatu tolong bantu dengan doa agar supaya apa yang saya rencanakan bisa terlaksana, "tutup Panambunan.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar