Iklan

Mononimbar Ingatkan, Hati-hati Dalam Penggunaan Dandes Diperketat Sesuai Amanat Presiden RI

Posted by Unknown on Jumat, 02 Juni 2017


Minsel, Identitasnews.com - Realisasi Dana Desa (Dandes) tahap satu tahun anggaran 2017 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sementara berlangsung di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Sesuai informasi yang dirangkum media ini, dari 167 desa di Kabupaten Minsel, kurang lebih setengahnya sudah menikmati dandes tersebut. ''Iya, sudah hampir setengah dari 167 desa di Minsel yang menikmati dandes tahap satu. Sementara sisanya sementara berperoses. Mungkin awal bulan Juni semua sudah rampung,'' ujar Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Minsel, Efer Poluawakan kemarin.

Ditempat terpisah, Tokoh Masyarakat Munsel, Wem Mononimbar menekankan kepada seluruh hukumtua yang menikmati dandes, harus dipergunakan sesuai kebutuhan yang ada di desa. ''Hati-hati terhadap penggunaan dandes. Dandes telah diawasi baik pihak Kepolisian maupun KPK, sesuai amanat Presiden RI. Jadi pergunakan dandes tersebut sesuau kebutuhan desa dan tidak menyimpang,''katanya mengingatkan.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

00.38.00

0 komentar:

Posting Komentar