Iklan

Memulai Tugasnya, Kapolres Minut Didampingi Kasat Lantas Dan Bhayangkari, Berbagi Kue Buka Puasa Didepan Terminal Tumetenden

Posted by Unknown on Minggu, 04 Juni 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Bekerjasama dengan Polres Minahasa Utara (Minut) pihak Asuransi Jasa Raharja sekaligus kiprah pertama Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, menggelar Safari Ramadhan dengan membagikan makanan ringan untuk takjil, kepada pengguna jalan.
Bagi-bagi makanan ringan ini dikhususkan bagi pengguna jalan yang melintasdi ruas jalan pusat Kota Airmadidi, tepatnya di depan terminal Airmadidi Kecamatan Airmadidi Minahasa Utara.

Berbagai macam penganan yang dibagi-bagi untuk takjil ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut, dan Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong serta dukungan penuh personil satlantas dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Minut.
“Saya minta dukungan dari masyarakat, termasuk para pengguna jalan untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pinta Pattiwael.
Timpal mantan Kasat Lantas Polres Minahasa itu, hendaknya masyarakat terus tertib dalam berlalu lintas, dan terus mendukung tugas POLRI, "Terlebih khusus tugas menjaga keutuhan NKRI. Saya Indonesia, Saya Pancasila dan NKRI harga mati,” tutup mantan Kasat Lantas Polresta Manado seraya dia amini Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong itu.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar