Iklan

JAK TERPILIH AKLAMASI KETUA KONI MINSEL

Posted by Unknown on Selasa, 06 Juni 2017



Minsel, Identitasnews.com - James Artur Konjongian (JAK) terpilih secara aklmasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (KONI) di Hotel Sutanraja Amurang, Selasa (6/6/2017).
Dari 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang terdaftar dan mengikuti Muskab, semuanya sepakat memilih JAK menjadi Ketua KONI Minsel, dengan harapan olahraga di Minsel semakin maju dan menciptakan atlit-atlit handal. ''Kami berharap Ketua KONI yang baru, dapat memajukan olahraga di Minsel serta menciptakan atlit-atlit handal dan berprestasi baik dikejuaraan daerah hingga ketingkat Nasional,'' ujar Rocky Sariowan selaku pimpinan Cabor Pencak Silat.
Sementara Ketua KONI Minsel terpilih, James Artur Konjongian memberikan apresiasi dan bangga karena telah dipilih untuk memimpin KONI Minsel kedepan.
''Terimakasih karena telah mempercai saya untuk memimpin KONI Minsel. Kedepan mari saya mengajak seluruh pimpinan Cabor-cabor yang ada di Minsel untuk memajukan olahraga serta menciptakan atlit-atlit handal,'' JAK.
Lanjut dia, KONI Minsel kedepan tidak akan bergantung pada APBD melainkan akan bekerjasama dengan pihak-pihak swasta. Karena KONI Minsel dalam hal ini berdiri secara Independen. ''KONI Minsel adalah independen. Kedepan kami tidak akan bergantung kepada APBD, melainkan akan bekerjasama dengan pihak-pihak swasta,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar