Iklan

Imbas Raih WTP, CEP-FDW Ajak Masyarakat Minsel Gelar Ibadah Syukur Bersama

Posted by Unknown on Selasa, 20 Juni 2017

Minsel, Identitasnews.com - Setelah berhasil mengantarkan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) atas Laporan Keuangan Daerah (LKPD) tahun anggaran 2016, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menggelar ibadah syukur di aula Waleta Kantor Bupati Selasa (20/6/2017).
"Sudah sepantasnyalah kita merayakan sukses raihan penghargaan bergengsi ini dengan gelaran ibadah syukur bersama. Sebab, tanpa restu dan perkenan dari Tuhan, belum tentu kita bisa raih Opini Wajar Tanpa Pengeculian dari BPK-RI Perwakilan Sulut beberapa waktu lalu," tutur Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengungkapkan rasa syukurnya, lantaran berhasil meraih peredikat WTP dari BPK RI.

''Ini bukanlah perkara yang gampang, walaupun kita berharap dan sangat mendampakan raihan WTP ini, tapi kalau tanpa direstui Tuhan dan tanpa dukungan penuh masyarakat Minsel, belum tentu kita bisa mendapatkannya," ujar Paruntu ramah.

Rasa bahagia yang tak terkira, terpancar dari raut wajah bupati cantik yang dikenal sedikit bicara namun lebih memilih banyak berbuat itu.
"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena LKPD tahun anggaran 2016 Pemkab Minsel, berhasil meraih opini WTP dari BPK RI. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD yang terus bekerja secara maksimal,'' papar Paruntu.

Dia berharap, opini WTP ini akan terus dicapai hingga tahun-tahun kedepan. Tentunya semua ini untuk warga Minsel.

''Saya sangat berharap agara WTP ini dapat bertahan hingga jabatan saya berakhir. Dan, tentunya penghargaan ini saya persembahkan bagi warga Minsel yang saya cintai,'' tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Minsel, Dandim Minahasa, Kepala Kejari Amurang, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Anggota DPRD Minsel serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.30.00

0 komentar:

Posting Komentar