Iklan

Hari Lahir Pancasila, VAP-JO Hadiri Kenal Pamit Kapolres Minut

Posted by Unknown on Kamis, 01 Juni 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) didampingi Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Minahasa Utara  dari AKBP Eko Irianto SIK kepada AKBP Alfaris Pattiwael SIK, MH, Kamis (1/6) di Hotel Sutan Raja.

Dalam sambutan AKBP Eko Irianto SIK masa tugas sebagai kapolres Minut selama 1 tahun 2 bulan mengatakan, saya berterima kasih kepada Bupati Minahasa Utara, Wakil Bupati, seluruh SKPD dan camat. "Saya sangat berkesan di Minut karena masyarakat paling baik semua dan mau bekerjasama. Sangat keakraban dan kesan paling indah, dan saya tidak pernah lupakan, " kata Irianto Kabid Propam Polda Gorontalo.


Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK. MH. Dalam sambutan mengatakan, harapan kami harus kompak dan bersinergi untuk bekerjasama, "saya sudah bertugas berpindah-pindah dari pulau Jawa, Kalimantan, dan kembali ke Sulawesi Utara, " kata Pattiwael yang dulu sebagai Kasubid Lantas Polda Sulut

Dilanjutkan Kapolres, "saya akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan tercipta kondusif, "ujar Pattiwael.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberikan satu aspreasi kepada kapolres Minut, "Buat Bapak Kapolres yang lama, saya sangat kasihi karena sangat membantu dan mendukung kami pemkab, "kata Bupati VAP.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada kapolres yang baru untuk bisa bekerjasama dengan kami di Minut, "Saya sangat senang sekali kepada kapolres yang baru, selamat bekerja dan untuk menjaga Minut. Untuk bekerjasama dengan Pemkab dan harus berikan keamanan bagi masyarakat Minut," ujar Vonnie Panambunan.

Disela-sela penyampaiannya, VAP juga sempat bercanda kepada Kapolres yang baru, "Karena saya Bupati perempuan, saya mohon kepada Kapolres yang baru harus berikan kenyamanan dan membantu saya menjaga keamanan, "ajaknya.

Turut hadir dalam acara kenal pamit, Walikota Bitung, plt Sekertaris Daerah Arnolus D Wolajan, Kepala PN Minut Agus Mahendra SH MH, Kejari Minut Rustyningsih SH MH, Kodim 1310, ASN. (ADVERTORIAL/Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.30.00

0 komentar:

Posting Komentar