Iklan

Bupati VAP Beri Nasehat Di Kampung KB Wasian

Posted by Unknown on Kamis, 08 Juni 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Kabupaten Minahasa Utara saat ini diperhadapkan dengan berbagai masalah antara lain kualitas sumber daya manusia dengan diiringi meningkatnya jumlah penduduk di setiap Desa. "Peningkatan jumlah penduduk saat ini tidak berimbang dengan sumber daya manusia (SDM),ini akan menjadi beban dan tugas berat bagi Pemerintah dalam membangun Kabupaten Minut kedepan." kata Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam kegiatan pencanangan kampung KB tahun 2017 di Desa Wasian Kecamatan Dimembe, Kamis (8/6).

Lebih lanjut,Pertama VAP berharap kiranya forum ini dapat menetapkan arah kebijakan program kependudukan dengan berkoordinasi lintas sektor terkait serta mitra kerja khususnya dalam pembangunan kampung KB pada 10 kecamatan di Minut.

Kedua, kepada seluruh Camat Bupati Wanita Pertama Kabupaten Minahasa Utara ini menegaskan agar dapat melakukan pembinaan dan pengawasan intensif di kampung KB yang telah dibentuk, juga pada kelompok BKB, BKR, BKL, UPPKS yang ada di desa dengan bekerjsama Tim Penggerak PKK dan PLKB setempat.
"Bukan saja bagi para pengelola program kependudukan dan keluarga berencana, namun kondisi ini merupakan tugas berat dan tantangan juga  yang harus direspon oleh lintas sektor terkait."urai dia.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar