Iklan

Estrella Bilang, Program Kerja PD Klabat Akan Berjalan Optimal Bila Perda Telah Disetujui Dewan Kabupaten Minut

Posted by Unknown on Kamis, 08 Juni 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Demi menopang peningkatan kerja di Perusahan Klabat (PD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ada beberapa Item yang perlu di revisi kembali tentang surat Peraturan daerah (Perda) yang telah terbit sejak tahun 2006 silam. Demikian yang dikatakan oleh Estrela Tacoh selaku Direktur Atama (Dirut) PD Klabat, Selasa, 06 Juni 2017 lalu.

Menurut wanita cantik yang akrab disapa Ella ini, Perda yang nantinya akan di pegang oleh PD Klabat mudah - mudahan dalam waktu dekat ini akan segera diparipurnakan bersama Dewan Minut, agar supaya langkah - langkah yang nantinya akan dilakukan oleh PD Klabat tidak menyalahi aturan.
"Saat ini usulan revisi Perda sudah di tangan Bagian Hukum Sekertariat daerah Minut. Walaupun menggunakan dana pribadi, belum lama ini kita telah mengutus Ardiles Katiandagho salah satu staf PD Klabat untuk melakukan studi banding di PD Pasar Pakuan Jaya kota Bandung," beber Estrella.
Alasan dipilihnya PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bandung, timpal Ella karena selain kesuksesan PD tersebut banyak kesamaan item dalam pengelolaan Perusahan, itu juga dilakukan demi menunjang program kerja di PD Klabat itu sendiri.

Sementaara Bobby Najoan, SH selaku Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setdakab Minut pada Rabu, 07 Juni 2017 ditanya sudah sejauh mana usulan revisi Perda itu, mengatakan, usulan revisi Perda kurang lebih sebanyak 50 persen dari isi Perda lama ini sudah sampai di tingkat Provinsi Sulut.
"Dan permintaan perbaikan usulan tersebut dari Provinsi telah kami perbaiki dan ini telah diterima oleh pihak Provinsi. Tinggal menunggu Paripurna persetujuan Dewan untuk menjadi Perda yang akan ditandatangani oleh Bupati. Najoan menuturkan setelah menjadi Perda, alhasil tersebut dibawa ke tingkat Provinsi.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar