Iklan

Desa KM3 Siap Bangun Sarana Lapangan Bola Kaki

Posted by Unknown on Minggu, 18 Juni 2017

Minsel, Identitasnews.com – Melihat banyaknya warga baik dari usia anak-anak hingga dewasa melampiaskan hoby mereka dengan sepak bola atau bola kaki. Maka, Pemerintah Desa (Pemdes) Kilometer Tiga menyatakan kesiapannya dengan menyediakan sejumlah sarana olahraga. Hanya saja, untuk memulai rencana tersebut, Pemdes akan membentuk panitia pelaksana untuk pengadaan sarana olahraga desa.
Demikian dikatakan Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman Ulaan belum lama. ‘’Ya, ternyata di KM3 banyak warga yang hoby dengan olahraga bola kaki. Bahkan, dari usia anak-anak hingga dewasa sangat hoby dengan olahraga dunia tersebut. Jadi, melihat animo diatas sangat besar. Maka, Pemdes merencanakan membuat lapangan representatif,’’ujar Ulaan saat bersua dengan wartawan identitasnews belum lama.

Dikataka saat ini di KM3 memang ada lapangan mini. Hanya saja, lapangan tersebut bukan milik desa. Tetapi, masih ada kepemilikan warga. Dengan demikian, harapannya bahwa pihaknya akan membentuk panitia pelaksana guna mencari dana dalam rangka membeli area tanah untuk dibangun lapangan bola kaki.
‘’Selain itu, warga KM3 juga tak hanya hoby dengan bola kaki. Ada pula, hoby dengan olahraga bulutangkis dan lainnya. Artinya, apabila pengadaan lapangan bola kaki terlaksana. Maka dipastikan juga, pemdes dan panitia akan membangun lapangan bulutangkis. Karena memang, sejak lama keinginan dan kerinduan warga KM3 akan hadirnya sarana lapangan bola kaki dan lainnya,’’kata pelayan khusus kolom satu ini.
Ulaan juga menyebut, bahwa pihaknya akan membentuk panitia pelaksana dalam waktu dekat. ‘’Hanya saja, soal siapa yang akan dipilih atau dipercayakan sebagai panitia akan dilihat orang-orang tersebut. Artinya, yang dimaksud figur panitia pertama suka membangun desa dan lain sebagainya. Bagaimana mungkin, setelah dibentuk akhirnya dibiarkan begitu saja. Oleh sebab itu, setelah terbentuk panitia pelaksana akan dikeluarkan SK Hukum Tua untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut,’’ungkap Ulaan.
Senada dikatakan Jansen Lelengboto, bahwa keinginan warga untuk memiliki lapangan bola kaki sudah sangat lama. ‘’Semoga, di pemerintahan Herman Ulaan bisa terlaksana dengan baik. Dan saya percaya, hoby warga di olahraga bola kaki akan disalurkan dilapangan. Juga, Desa Kilometer Tiga akan lebih dekenal luas lantaran memiliki lapangan yang memadai dan bisa menggelar open turnamen,’’sebut Lelengboto yang juga salah satu cots bola kaki di KM3.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar