Iklan

Ceroboh Berkendara, Otak Berhamburan Dijalan Worang By-Pass

Posted by Unknown on Minggu, 11 Juni 2017

Minibus Pelaku Tabrak Lari Belum Terdeteksi Keberadaannya

Airmadidi, Identitasnews.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan By Pass tepatnya di Desa Kaasar Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (11/06/17), mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal di Tempat Kejadian.

Berdasarkan informasi yang didapat, pengendara sepeda motor berjenis Honda Vario dengan nomor polisi DB 6971 C, yang di kendarai Fadly Sule (39) warga Kema 3 mengarah ke Manado, dan membonceng Edmon Rumini (50).

Tiba-tiba kendaraan mini bus menabrak dari arah belakang, sehingga pengendara Fadly dan penumpang sepeda motor Edmon terpental ke jalur kanan jalan. Dan dihantam oleh kendaraan sepeda motor Byson dengan plat nomor DB 2377 FH, yang dikendarai Devi Turangan (33) warga Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi yang bergerak ke arah Bitung.

Saling tabrakan pun terjadi, karena sepeda motor yang dikendarai Devi Turangan juga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Byson DB 2179 EF, yang dikendarai Micky Kesek (33) warga Kelurahan Buyungon Lingkungan I kecamatan Amurang-Minsel, yang berjalan beriringan mengarah ke Bitung.

Lakalantas tersebut mengakibatkan Fadly Sule meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan Edmon Rumini mengalami luka patah tangan. Kendaraan Minibus yang menabrak sepeda motor yang dikendarai Fadly Sule dan membonceng Edmon Rumini, sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti identitas kendaraannya. Sdangkan korban lain yang saling bertabrakan yakni Devi dan Micky, mengalami luka lecet dan memar di seluruh tubuh.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong, saat dikonfirmasi terkait lakalantas yang mengakibatkan Fadly Sule meninggal dunia, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“ Benar telah terjadi lakalantas dan mengakibatkan satu orang meninggal di tempat, dan pengendara lainnya beserta penumpang mengalami luka-luka,” terang Kasat Lantas Polres Minut AKP Andrew Kilapong. Seraya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, untuk berhati-hati dan mematuhi semua peraturan dalam berlalu lintas guna keselamatan bersama.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar