HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati CEP Buka Puasa Bersama Umat Muslim Di Rudis

Bupati CEP Buka Puasa Bersama Umat Muslim Di Rudis

Written By Unknown on Selasa, 20 Juni 2017 | 20.00.00

Minsel, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Umat Muslim di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Selasa (20/6/2017).

Tujuan dilaksanakan Bukber tersebut, guna mempererat hubungan Pemerintah dengan warga khususnya umat muslim, sekaligus silahturahmi dengan Tokoh-tokoh agama Muslim, Imam Masjid dan Ormas-ormas Muslim. ''Ramadhan merupakan bulan penuh berkat dan pengampununan, diharapkan akan mempererat solidaritas antar sesama,'' papar Bupati dalam sambutannya.

Lanjut Bupati, di momen seperti ini, dia mengajak bagi umat muslim untuk terus berbuat amal, sehingga kemenangan akan dapat diraih. ''Saya juga mengajak bagi umat muslim untuk terus berbuat amal demi meraih kemenangan dibulan penuh suci ini,'' tandasnya.

Acara kemudian dilangsungkan dengan pembagian sembako bagu kaum duafah yang hadir.
"Jangan nilai dari besran dan jumlahnya ya, tapikita ambil segi positifnya, akan arti kebersamaan dan rasa persaudaraan diantara para pemeluk agama yang berbeda keyakinan, namun mampu berbagi rasa sebagai sesama makhluk mulia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa," tandas wanita cantik berdarah Tonsea-Amurang itu.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD