Iklan

Ginting Sebut, Pembunuhan Girian Atas Karena Masalah Percintaan

Posted by Unknown on Rabu, 14 Juni 2017

Bitung, Identitasnews.com - Terkait kasus pembunuhan yang baru saja menggemparkan Kota Cakalang (Bitung), Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting mengutarakan bahwa, korban Novita Poluan (39) tewas mengenaskan di rumahnya beralamat Kelurahan Girian Atas Lingkungan 3 Bitung, Rabu (14/6/2017) kemarin sekira pukul 20.00 Wita.

"Wanita cantik ini ditusuk dengan benda tajam di pelipis kiri. Luka korban sedalam sekira 20 cm dengan lebar sekira 2 cm," kata Ginting, pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Kamis (15/6/2017) atau tadi siang.

Sementara pelakunya diduga IS (30) warga Desa Watutumou Minut. IS sempat bertengkar dengan korban sesaat sebelum kejadian pembunuhan terjadi. "Korban dan pelaku sempat adu mulut didalam rumah korban," timpal Ginting meniru perkataan dari saksi mata kejadian tragis tersebut.

Philemon juga menguraikan, motif pembunuhan diduga karena IS tidak terima hubungan cintanya diputuskan korban. "Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara," jelasnya.

Lanjut Ginting mengatakan pihaknya masih memburu IS untuk dimintai keterangannya. "Keterangannya dibutuhkan untuk mengungkap kasus ini dan meminta keluarga mempercayakan sepenuhnya penanganan perkara tersebut pada aparat kepolisian ," pungkas dia. (Red/ILan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar