Iklan

WALIKOTA TANDATANGANI NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH (NPHD) DENGAN KPU KOTA KOTAMOBAGU

Posted by Unknown on Selasa, 16 Mei 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com – Berkaitan dengan pelaksanaan pilkada Walikota tahun 2018, Senin 15/05 2017 Walikota Ir Hj Tatong Bara resmi tanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).Bertempat di Aula rudis, walikota Ir. Hj. Tatong Bara menandatangani NPHD ini bersama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu. Penandatanganan tersebut ikut disaksikan oleh seluruh Komisioner, Sekretaris KPU serta jajaran sekretariat, para Asisten dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Tatong Bara dalam kesempatan mengatakan, apresiasi kepada KPUD Kotamobagu terhadap upaya yang dilakukan selama ini dalam persiapan menyongsong Pilwako tahun 2018 yang akan datang.

“Dengan ditandatanganinya NPHD ini, semoga KPUD KK bisa lebih fokus dalam mempersiapkan kebutuhan anggaran, mulai dari tahapan sampai pada pelaksanaan pilkada nanti”, ujar walikota.

Walikota pun berharap, KPUD KK bisa menyelenggarakan Pilwako sesuai dengan tahapan, dengan mengedepankan integritas, jujur dan terbuka. “Ini pesta demokrasi, masyarakat harus terlibat dalam menyalurkan hak – hak konstitusionalnya, jangan sampai saat pencoblosan, tidak datang memilih. Tutur Tatong Bara.

 Ketua KPUD KK Nayodo Koerniawan di tempat yang sama mengatakan, pihaknya akan menggunakan anggaran yang sudah diamanahkan semaksimal mungkin, efektif dan transparan. “Pengelolaan keuangan mulai dari tahapan sampai pada pelaksanaan Pilkada serentak  akan mengelola keuangan dengan transparan”, Ucap Nayodo .(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.00.00

0 komentar:

Posting Komentar