HUT SHS
Headlines News :
Home » » WALIKOTA MEMBUKA DAN MERESMIKAN GRAND OPENING KFC DI KOTA KOTAMOBAGU

WALIKOTA MEMBUKA DAN MERESMIKAN GRAND OPENING KFC DI KOTA KOTAMOBAGU

Written By Unknown on Selasa, 02 Mei 2017 | 23.00.00



Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meresmikan sekaligus melakukan pengguntingan pita Kentucky Fried Chicken (KFC), di jalan Adampe Dolot kelurahan Mogolaing Kota Kotamobagu pada Selasa (2/5 2017)

Walikota dalam sambutanya memiliki  rasa kebanggaan  dan berterima kasih kepada pihak PT. Fastfood Indonesia,Tbk selaku pemegang hak waralaba tunggal KFC, yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah untuk berinvestasi. “Thema pemerintah Kota Kotamobagu tahun ini, yaitu tahun investasi dan perekonomian daerah, ini jelas merupakan energy positif bagi kita sekalian. Ini terbukti dengan banyaknya investor yang masuk di kotamobagu, salah satunya KFC.” tutur Walikota.

Manager Restaurant KFC Kotamobagu, Gifari Minabari, menjelaskan dengan diresmikannya gerai waralaba KFC di Kotamobagu, sudah terdapat 1.732 gerai KFC se-Indonesia dan khusus di Sulawesi Utara adalah gerai yang ke 14.

Gifari Minamari menyampaikan terima Kadih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Walikota Ir Hj Tatong Bara yang telah banyak membantu memberikan kemudahan  banyak  Kami sanagat berterima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, karena telah memberikan banyak kemudahan kepada kami untuk berinvestasi, diantaranya kemudahan pengurusan pengurusan perijinan. Dan Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kotamobagu, seluruh karyawan kami ambil langsung dari Kotamobagu.

Informasi terkait dengan kualitas ayam yang dikonsumsi menurut Gifari Minamari bahwa ayam diambil di Sirabaya dan dijamin Halal untuk dikonsumsi, " pasalnya ayam yang dikonsumsi adalah berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Turut hadir dalam peresmian tersebut diantaranya, Kapolsek Kotamobagu, Kompol. Ruswan Buntuan, Kadis Kominfo, Moch. Agung Adati, ST, M.Si, Kadis PM-PTSP, Noval. C. Manoppo, SE, Kadis P3A, Sitti Rafiqah Bora, SE, Pimpinan Paris Super Store, Sanny Wijoyo, Kepala BUMN/BUMD serta Lurah/Sangadi se-Kota Kotamobagu.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD