Iklan

BUTET DAMPINGI WALIKOTA KK RESMIKAN RUMAH SAKIT UMUM KINAPIT KOTAMOBAGU

Posted by Unknown on Rabu, 24 Mei 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Ir Hj Tatong Bara meresmikan rumah sakit umum kinapit Kotamobagu. Acara tetsebut dihadiri oleh anggota DPRD Sulut Marlina Moha Siahaan serta jajaran SKPD serta seluruh yang berkompeten  dengan  kegiatan tersebut pada Rabu (24/05).

Walikota Ir Hj Tatong bara mengatakan patut diberikan apresiasi rumah Sakit yang menjadi kebanggaan telah hadir di Kota Kotamobagu.  Profil rumah Sakit telah disampaikan, tetapi perlu diperhatikan adalah terkait dengan penurunan tingkat kematian terhadap anak. Data terakhir  angka harapan hidup 69 tahun dan diharapkan kedepan akan meningkat lagi.
Tentang ijin mendirikan bangunan tetap dicarikan jalan keluar untuk supaya dapat selesai dengan sukses.
Dengan adanya rumah Sakit umum kinapit ini, maka akan menjadi sarana yang baik untuk digunakan masyarakat. Tak lupa juga Tatong Bara mengatakan harapannya yaitu tentang  tempat parkir agar harus segera disediakan oleh pihak rumah sakit karena kita patut mengakui bahwa kita di Kota Kotamobagu menghadapi tahun investasi."Muda -mudahan rumah sakit ini dapat digunakan seluas - luasnya," tutur Tatong Bara.
Di tempat yang sama Direktur Rumah Sakit Umum Kinapit dr Salmon Helweldery menyampaikan bahwa dari manajemen rumah sakit Kinapit adalah salah satu rumah sakit yang ada di Bolaang Mongondow Raya.
"Animo masyarakat semakin besar sehingga sejak tahun 1974 sampai sekarang bisa berkembang. Tidak sedikit tantangan yang dihadapi, Sesuai ikrar yang kita miliki, dengan tulus dan iklas melayani sehingga IMB bisa diperoleh dari Pemerintah Kota Kotamobagu," jelasnya.
Lanjut Salmon, seiring dengan tahun infestasi sehingga Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan kado guna dapat berinfestasi tapi terutama membantu masyarakat.
"Muda - mudahan dengan adanya fasilitas sarana dan prasarana maka manajemen rumah sakit umum Kinapit dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Bolaang Mongondow Raya," harapnya.
Kepala dinas kesehatan Propinsi Sulawesi Utara dr Debie Kalalo sempat hadir namun acara sudah selesai. Menurut Kepala Dinas kesehatan Propinsi Sulut dr Debie Kalalo bahwa patut disyukuri rumah sakit umum kinapit boleh hadir dikotamobagu untuk membantu masyarakat Bolaang Mongondow Raya lebih khusus masyarakat Kota Kotamobagu.," tukas Kalalo.
Sementara pemilik rumah sakit dr Frans Palieliewu mengatakan harapanya bahwa rumah sakit kinapit akan di upayakan membeikan pelayanan terbaik terhadap seluruh masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar