HUT SHS
Headlines News :
Home » » WALIKOTA KK BUKA PEKAN OLAHRAGA PLUS PENCANANGAN KAMPUNG BERLIAN

WALIKOTA KK BUKA PEKAN OLAHRAGA PLUS PENCANANGAN KAMPUNG BERLIAN

Written By Unknown on Kamis, 04 Mei 2017 | 21.00.00


Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Ir Hj Tatong Bara membuka Pekan Olahraga sekaligus mencanangkan Kampung berlian bertempat di lapangan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kamis (4/5 2017) .
Walikota dalam sambutannya meminta agar supaya di kota kotamobagu tidak ada kekerasan terhadap anak .  Berkaitan dengan pekan olahraga, menurut Tatong Bara harus dapat dilaksanakan dengan sebaik - baiknya agar dapat membina mental generasi muda .  kegiatan ini diharapkan para atlit di Kotamobagu dapat membawa prestasi baik tingkat Propinsi maupun nasional. Pada waktu lalu kotamobagu banyak memperoleh prestasi yang membanggakan sehingga prestasi tersebut dapat dipertahankan.
Begitu banyak atlit berprestasi maka dalam sambutannya  Walikota Ir Tatong Bara mengatakan akan  mengembangkan fasilitas olarahga dilapamgan nunuk matali dengan anggaran sebesar 25 milyar.
Dengan demikian pencanangan kelurahan layak anak kampung berlian, (bersama lindungi anak)  serta pekan olahraga kota kotamobagu mei 2017 menuju pekan olahraga propinsi oktober 2017 dapat menjadikan Kotamobagu bisa. tutur Tatong Bara optimis.
Kegiatan tersebut diikuti dengan bebagai macam kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dalam rangka hari ulang tahun ke X Kota Kotamobagu.
Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Hi Ahmat Sabir SE, Riana Sari Mokodongan dari  fraksi Partai golkar, Feiba Tumundo dari Partai Gerindra, Wakapolres, Kapolsek Urban Kotamobagu  Kompol Ruswan Buntuan, jajaran Kepala SKPD,  para Camat, Lurah, sangadi se - Kota Kotamobagu serta para warga Kota Kotamobagu.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD