Iklan

WALIKOTA BUKA NASKAH UN TINGKAT SD/MI DI SDN 3 GOGAGOMAN

Posted by Unknown on Selasa, 16 Mei 2017


Kotamobagu,Identitasnews.com - Walikota Ir. Tatong Bara secara resmi membuka naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtadaiyah (MI). Bertempat di SDN 3 Gogagoman, Senin (15/05).
Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dra Rukmi Simbala, secara simbolis walikota  membuka naskah UN ditandai  penyematan kartu peserta ujian untuk siswa SD.

Dalam sabutannya, walikota berharap, UN ini bisa berjalan dengan baik serta nilai yang dicapai para pelajar tidak mengecewakan dan dapat bisa lulus semua sesuai yang diharapkan. "Saya berharap, para guru, orang tua siswa serta siswa bisa mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan dalam pelaksanaan ujian ini, termasuk menjaga kesehatan para anak agar tidak ada kendala dalam proses UN," tandas Tatong Bara.

Dalam kesempatan itu, Kadis Pendidikan Dra Rukmini Simbala MAP mengatakan, mata pelajaran pada UN ini, terdiri dari Bahasa Indonesia, Matematika serta Ilmu Pengetahuan Alam, dengan pengawasannnya system silang oleh pengawas yang berjaga.

Perlu diketahui, UN tingkat SD / MI di kotamobagu pelaksaanaanya selama tiga hari (15-17 ) Mei, dengan jumlah pengawas 278 orang yang mengawasi 139 ruang ujian, yang di ikuti oleh 2.146 siswa dari 73 sekolah / ibtidaiyah se Kotamobagu.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar