Iklan

WALIKOTA TATONG BARA BUKA NASKAH UN DI SMP N 8 KOTAMOBAGU TAHUN 2017

Posted by Unknown on Selasa, 02 Mei 2017



Kotamobagu, Identitasnews.com - Selasa (2/5 2017) Walikota Kotamobagu Ir,Hj. Tatong Bara menghadiri sekaligus membuka  naskah ujian Nasional di SMP N 8 Kotamobagu, didampingi Kadis Pendidikan Dra Rukmi Simbala MAP serta jajarannya.
 Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya  mengatakan Muda mudahan Rahmat dari Allah SWT dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas ) senantiasa semua kita diridhoi oleh Allah SWT terutama para peserta UN di SMP N 8 Kotamonagu. walikota menyampaikan luar biasa karena hari ini adalah hari istimewa bagi seluruh siswa SMP/ MTs di Republik Indonesia, " pasalnya dikatakan luar biasa karena yang ikut ujian Nasional SMP saat ini jatuh pada 2 mei bertepatan dengan hari pendidikan Nasional (Hardiknas).
Pada ujian Nasional tahun 2017 ini Tatong Bara memberikan saran agar supaya para peserta ujian Nasional (UN) tidak usah grogi dan gugup tapi sebelum ujian berdoa terlebih dahulu, hadapilah ujian dengan tenang dan semua diyakini akan lulus . Ucap Walikota diaminkan oleh para peserta ujian. Buatlah kotamobagu bangga dan 100 persen lulus. Seluruh guru awasi proses UN agar proses ini berjalan baik.
Saat pembukaan Naskah ujian , Walikota pastikan serta melihat  naskah ujiannya dijamin aman tidak ada bocoran. "Berdoa supaya dapat melaksanakan dan dapat mengisi ujian dengan baik," pungkas Walikota.
Sementara Kadis Pendidikan Dra Rukmi Simbala MAP mengatakan, para siswa SMP yang ikut ujian nasional tahun 2017 ini berjumlah 2412 yang terdiri dari 1204 siswa laki- laki dan 1208 siswa perempuan.
Dilain pihak, Kepala SMP N 8 Kotamobagu Dra, Nurani Popitot MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Walikota Ir Hj Tatong Bara yang telah bersedia untuk dapat menghadiri sekaligus membuka UN di SMP N Kotamobagu.
"Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi kunjungaan Ibu Walikota dan rombongan ke sekolah kami. Ini juga menjadi catatan sejarah pada tahun 2017 ini, mengingat tepat Hardiknas Walikota berada di SMP N 8 Kotamobagu," tandasPopitot haru.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar