HUT SHS
Headlines News :
Home » » Wakili DPD Gerindra Sulut, Boskid Bagi-bagi Bantuan Kepada Warga Kecamatan Kauditan

Wakili DPD Gerindra Sulut, Boskid Bagi-bagi Bantuan Kepada Warga Kecamatan Kauditan

Written By Unknown on Rabu, 17 Mei 2017 | 18.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Utara (Minut) melalui Ketua Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Ketua DPC Gerindra Minut Shintya G Rumumpe yang diwakili pengurus Gerindra Daniel Matthew Rumumpe dan tim, berbagi kasih dengan mengunjungi 213 warga yang  kurang mampu, di Desa Kaima Kecamatan Kauditan. Rabu (17/5).

Ketua Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan yang juga selaku Bupati Minahasa Utara  diwakili kader muda Daniel Matthew Rumumpe (DMR) mengatakan, bantuan ini adalah program internal partai Gerindra untuk mendukung program pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam mencapai Visi yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat.

"Program ini tidak hanya dilakukan di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, melainkan juga dijadwalkan untuk menjangkau seluruh kecamatan yang lain yang terdaftar kurang mampu, "terang pembalap muda kharismatik itu.
Program ini, lanjut pria yang akrab disapa Boskid itu, dari partai Gerindra Minut berbagi sembako berupa beras, "Kami memberikan bantuan ini dengan tulus dan penuh kasih bukan untuk mencari muka atau untuk mendapatkan perhatian dari Masyarakat Minahasa Utara, " tandas Daniel.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD