Iklan

VAP Tandatangani MoU Penerimaan Bantuan Sanimas Reguler Tahun 2017 Di Bali

Posted by Unknown on Selasa, 23 Mei 2017

Airmadidi, Identitasnews.com  – Tak henti-hentinya bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Terbukti, Selasa (23/05/17), Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menandatangani MoU menerima bantuan Sanimas Reguler tahun 2017, di Hotel Sanur Paradise Bali.

Penandatanganan MoU itu sendiri dilakukan langsung Direktur PPLP Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Dodi Krispatmadi sebagai pihak kesatu dan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan sebagai pihak kedua yang akan menerima bantuan dari Kementrian.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena Minut selalu mendapat bantuan dari pemerintah pusat. “Sungguh luar biasa kuasa Tuhan. Saat ini Minut kembali mendapat bantuan,” kata VAP.

Dibeberkan orang nomor satu di Minut ini, bantuan Sanimas ini hampir sama seperti Ipal Komunal. Tetapi ini berskala kawasan, yang bisa menampung air limbah 50 Kepala Keluarga (KK) sampai 100 KK. Dan nantinya, akan diolah hingga limba tidak bau dan airnya bisa digunakan untuk pengolahan ikan dan kebutuhan lainnya. “Semoga ini akan membantu warga dan diharapkan warga dapat memanfaatkan Sanimas ini dengan baik. Apalagi bantuan ini hanya diberikan kepada 86 kabupaten/kota se-Indonesia,” tukasnya.

Untuk itu Bupati Panambunan berharap, bantuan dan kerja sama warga Minut untuk menunjang program pemerintah. “Agar visi dan misi tercapai, Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera,” kuncinya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.36.00

0 komentar:

Posting Komentar