Iklan

RAKOR PENYALURAN RASTRA BAGI KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM), BULOG SUB DRIVE BOLMONG SIAP IKUTI ATURAN

Posted by Unknown on Rabu, 10 Mei 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com - Pemerintah Kota Kotamobagu melalui bagian Ekonomi dan Pembangunan melaksanakan rapat koordinasi tentang penyaluran beras sejahtera (Rastra) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) pada Selasa (09/05 2017) bertempat di ruang aula Pemkot Kotamobagu.  Rakor tersebut dibuka oleh Walikota yang diwakili oleh Assisten I Drs Nasrun Gilalom.
Dalam sambutannya Nasrun Gilalom mengatakan,"Subsidi harga meringankan masyarakat kurang mampu. Kegiatan Ini merupakan langka positif mengurangi angka kemiskinan  masyarakat berpendapatan rendah. Dari tahun sebelumnya mengalami penurunan. Penyaluran rastra diupayakan  akan semakin baik dari waktu kemarin. Para camat, sangadi , lurah diharapkan memperhatikan sesuai dengan rapat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Meminimalisir permasalahan sehingga koordinasi yang baik perlu perhatikan. Kalau ada permasalahan harus cepat ditindak lanjuti. Penyaluran rastra sebaiknya cepat direalisasikan. Rapat rutin selalu dilakukan agar supaya tak ada lagi alasan yang dapat memicu persoalan. ucap Nasrun Gilallom.
Sementara Kepala Sub Drive Bolmong Ronny Rasyid melalui  kasi harga dan pasar  PP dan Pengadaan sekaligus ketua rastra Bernard Mananoma mengatakan pihak bulog siap dan kapan saja selalu siap melayani masyarakat Bolmong Raya. Terkait dengan beras yang kualitasnya dibawa standar menurut Bernard Mananoma  ditemukan seperti itu silahkan hubungi Bulog , beras yang tidak layak dikonsumsi bisa dikembalikan. tutup Bernard
Acara tersebut dihadiri  oleh Assis 1 Nasrun  Gilalom,   Bulog Sub drive Bolmong mewakili kepala  Bulog sub derive bolmong bernard Mananoma ,  dan jajaran serta Jajaran SKPD camat,  lurah, dan sangadi  serta seluruh  masyarakat yang sempat hadir.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar