HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pergoki Isteri Dengan PIL Dalam Kamar, Keduanya Dihadiahi Tusukan Sajam

Pergoki Isteri Dengan PIL Dalam Kamar, Keduanya Dihadiahi Tusukan Sajam

Written By Unknown on Senin, 01 Mei 2017 | 16.30.00

Hero Tewas Ditempat Dengan Tubuh Bersimbah Darah

Airmadidi, Identitasnews.com - Daerah pertambangan rakyat  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang melingkupi Desa Tatelu Rondor, digemparkan oleh peristiwa pembunuhan dan penikaman sadis terhadap sepasang insan berlalinan jenis (laki-laki dan perempuan) pada Senin (1/5).
Akibat pembunuhan dan penikaman di Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe itu, lelaki Hero Siby (21) warga Desa Tatelu Jaga 2, tewas ditempat tanpa dapat ditolong.
Sedangkan korban lainnya wanita Nia Tewu, sampai berita ini terbit, masih kritis terbaring dirumah sakit, akibat satu tusukan benda tajam yang diduga adalah pisau yang digunakan pelaku saat menghabisi nyawa Hero Siby
Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Rianto kepada media ini membenarkan peristiwa tersebut. Dugaan sementara, motif pembunuhan itu bersumber dari kecemburuan. "Peristiwa penikaman itu dilakukan oleh pria Tofan Kamagi (28), warga Tatelu Rondor Jaga 3 Kecamatan Dimembe. dugaan sementara, motif pebunuhan adalah faktor cemburu. Pelaku sudah kami amankan untuk diproses lebih lanjut, terutama untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tukas Saguh.

Sementara korban yang lain (wanita Nia Tewu red-) yang juga merupakan salah satu dari dua saksi kejadian itu, lanjut Kapolsek, saat itu sedng mendapat perawatan intens setelah dirujuk dari RSUD Minut ke RSUP Kandow.
"Korban kedua juga adalah salah satu saksi kunci kejadian itu, bernama Nia Tewu, kini masih dalam penanganan rumah sakit akibat luka tikaman yang dederitanya. Selain Nia Tewu, kami juga memiliki saksi Indah Tewu yang akan mempejelas sebab-musabab peristiwa pembunuhan dan penikaman ini," pungkas AKP Saguh Rianto.
Inilah kronologis kejadian yang menggemparkan itu, versi Polsek Dimembe: Tersangak datang ke rumah orng tua saksi Nia Tewu, yang tak lain adalah istri Tersangka. Dirumah itu, Tersangka masuk kedalam kamar saksi Nia Tewu yng didapati asedang bersama dengan korban Hero Siby. Karena tusukan pisau mengarah ke daerah fatal ditubuh korban, tak pelak korbanpun meninggal seketika di tempat kejadian. Sedangkan saksi Nia Tewu berada di RSUD Walanda Maramis Airmadidi akan di rujuk ke RSUP Malalayang karena mengalami luka tikaman.

Menurut informasi yang dirangkum di sekitar Desa Tatelu Rondor, antara saksi (korban) Nia Tewu dan korbn Hero Siby, diduga kuat sudah menjalin hubungan perselingkuhan. Hal ini terendus Tersangka suami saksi/korban.
Puncaknya, dua korban-pun tumbang bersimbah darah dengan dugaan saat dipergoki sementara melakukan hubungan tak layak.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, melalui Kanit Reskrim Brigadir Jerry Tumundo, saat dikonfirmasi isu perelingkuhan yang berujung maut itu, menampik halk itu. "Kami belum bisa memastikan apa motif pembunuhan dan penganiayaan itu. Pasalnya, korban Nia Tewu masih kritis dirumah sakit. Nanti kalau sudah rampung dalam BAP, barulah kita bisa pastikan apa motif dari masalah ini," jelas Bintara Polre yang dikenal dekat dengan wartawan itu.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD