Iklan

PEMIMPIN YANG BENAR - BENAR CINTA RAKYAT, KETIKA RAKYAT MASUK DALAM RUDIS DITERIMA TANPA BATASAN

Posted by Unknown on Sabtu, 27 Mei 2017


Tutuyan, Identitasnews.com - Pemimpin yang benar- benar cinta akan rakyatnya bisa dibilang sangat langkah. Pasalnya," ketika masuk ke dalam rumah dinas menemui sang pemimpinnya,  Sehan Landjar biasa  disapa dengan Eyang yang kapasitasnya Bupati Boltim.  Masyarakatnya  itu langsung diterima tanpa ada  batasan karena sesungguhnya Ia menyadari rakyatlah pemiliknya.

"Tanongonu iko (ada apa denganmu," tanya Eyang dengan logat mongondow yang kental, wanita itu mengaku dirinya menangis karena ia dan keluarganya diusir dari rumah yang ia tempati,
"Saya dan keluarga diusir dari rumah bahkan baju saya dibuang keluar," kata ibu 7 anak ini.

Mendengar kata - kata dari ibu itu, suasana sempat hening Eyangpun ikut terharu. Eyang mengambil sejumlah uang dan diberikan kepada ibu tersebut, serta memanggil stafnya untuk mencarikan tanah untuk diberikan kepada wanita itu.

"Kasihan rakyat saya," kata-kata ini terungkap dari sosok Sehan yang dikenal familiar ini,  terpantau suara pembaharu Bupati Sehan memanggil stafnya untuk mencarikan tanah serta rumah untuk diberikan kepada ibu ungi. hal ini membuktikan bahwa slogan Sehan Landjar yakni (perhatikanlah orang kecil sebab orang kecil yang akan membesarkan anda) ternyata jelas adanya.
Warga Boltim tersebut terlihat menangis terseduh - seduh dihadapan Pemimpinya.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.30.00

0 komentar:

Posting Komentar