HUT SHS
Headlines News :
Home » » Nyamankan Puasa Dan Lebaran, Tim Bupati VAP Pantau Harga Dan Stok Sembako di Pasar Kema

Nyamankan Puasa Dan Lebaran, Tim Bupati VAP Pantau Harga Dan Stok Sembako di Pasar Kema

Written By Unknown on Senin, 22 Mei 2017 | 13.00.00

Airmadidi, Identitasnews.com -  Demi menjaga kenyamanan umat muslim yang sebentar lagi akan memasuki bulan pusa, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), turun memantau harga sembako.
Senin (22/5), Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Forkopimda turun langsung memantau di Pasar Kema. “Dari pantauan di pasar tadi, ada kenaikan harga sembako, namun tidak signifikan. Dan untuk ketersediaannya jelang Ramadhan, masih aman,” kata Vonnie kepada media ini.

Panambunan sangat berharap, saat mendekati pelaksanaan Ramadhan nanti, tidak terjadi lonjakan harga, yang akhirnya merugikan masyarakat.
"Mari baku jaga stabilitas harga Sembako dibulan ramadhan ini. Tidak usah meraup keuntungan berlebihan, namun erbuntut pada merugikan masyarakat yang akan berhari raya," imbau bupati wanita pertama pilihan rakyat Minut itu.


Ditempat yang sama, Asisten Satu Bidang Pemerintahan, Rivino Dondokambey, membenarkan harapan dan imbauan Bupati VAP.
"Saudara-saudara yang akan berhari raya, tidak perlu cemas, sebab selain kita memantau secara intens, Pemerintah juga telah membangun komunikasi dengan Camat, Hukumtua Kema dan PD Klabat, untuk terus mengawasi setiap dinamika perdagangan, agar kenyamanan dan stabilitas harga bersama stok yang diharapkan, tetap berada pada posisi stabil," tutur mantan Kadis Perindag bertubuh tinggi spesial itu.

Turut hadir bersama Bupati VAP saat turun lapangan, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK (dihari-hari terkhirnya di Minut), Kepala Kejaksaan Minut, Kepala PN Airmadidi, Sekda, para Asisten, Kepala Dinas Perdagangan, Camat dan Kapolsek Kema, Hukum Tua, didampingi Kepala Pasar Kema, Billy Dungus.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD