HUT SHS
Headlines News :
Home » » Lantik Kumtua Taraitak, Bupati JWS Minta, Jaga Budaya Mapalus

Lantik Kumtua Taraitak, Bupati JWS Minta, Jaga Budaya Mapalus

Written By Unknown on Jumat, 12 Mei 2017 | 17.52.00



Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi menghadiri Pengamabilan Sumpah dan Janji Jabatan dan Pelantikan Hukumtua Varianda Emor S.Sos ,Jumat (12/5) di Desa Taraitak Kecamatan Langowan Dalam Penyampaiannya Bupati JWS Mengatakan,saya nengapresiasi masyarakat taraitak karena telah menentukan pilihannya melalui proses pemilihan Hukumtua secara demokrasi. 
"Kepada yang belum terpilih jangan berkecil hati karena masih ada waktu kedepannya dan kepada Hukumtua terpilih harus segera merangkul baik masyarakat yang memilih atau tidak." ungkap JWS. 
Lebih lanjut dikatakan JWS,jikalau masyarakat mendukung Hukumtuanya pasti seluruh progaram akan dapat di realisasikan dengan baik. " Jangan malu bertanya kepada masyarakat dalam membangun,karena Hukumtua tidak dapat bekerja sendiri untuk membangun Desa." tukas JWS. 
Bupati juga meminta, tinggalkan segala perbedaan saat pemilihan,saat ini juga saling berkoordinasi dan bergerak membangun karena setiap Desa di Kabuaten Minahasa akan kebagian Dana Desa (Dandes) sebesar Satu (1) Milyar Rupiah.
"Secara sesuatu harus di bicarakan dengan Hukumtua dan budaya mapalus di Kampung harus dijaga,karena menjadikan kita lebih solid dalam membangun Desa seperti bersaudarah walaupun hanya dalam suatu kelompok yang bekerjasama," beber Bupati JWS seraya mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Hukumtua terpilih.
Hadir Dalam Kegiatan tersebut,Ketua TP PKK Minahasa Dr.Olga, KetuaSajow.Singkoh. Mhum,DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung dan jajarannya,Forkopimda Minahasa,Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala.SH,Hukumtua se-Kecamatan Tompaso,serta Undangan Lainnya.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD