HUT SHS
Headlines News :
Home » , » Lantik Jabes-Helmut Dan Yasti-Yanni, Gubernur Ajak Bangun Sulut Untuk Indonesia

Lantik Jabes-Helmut Dan Yasti-Yanni, Gubernur Ajak Bangun Sulut Untuk Indonesia

Written By Unknown on Senin, 22 Mei 2017 | 20.00.00


Manado, Identitasnews.com – Acara pelantikan dan pengesahan dua pasangan Bupati msing-masing pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe dan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado pada Senin (22/5/2017), berlangsung penuh hikmat.

Setelah melakukan sumpah/janji dan pengambilan sumpah jabatan kepada Bupati/Wakil Bupati Bolmong dan Bupati/Wakil Bupati Sangihe, Dondokambey berpesan, para kepala daerah yang terpilih perlu menjaga sinergitas perencanaan dengan visi dan misi pemerintah pusat.
"Terlebih khusus program Nawacita serta visi pembangunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Marilah kita membangun Indonesia dari Sulawesi Utara,” ajak orang nomor satu Sulut berdarah Tonsea (Minut) itu.
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dapat memenuhi janji yang disampaikan kepada masyarakat semasa kampanye lalu. “Para Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik harus memahami bahwa saat ini telah mengemban amanah rakyat. Makanya setiap janji-janji politik yang telah disampaikan di hadapan rakyat harus mampu diwujudnyatakan lewat program kerja yang konkrit, konsisten dan konsekuen,” timpal politikus handal yang beken dengan nama Olly itu.

Olly juga tak lupa mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Bolmong agar senantiasa mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dan melupakan segala perbedaan selama proses Pilkada berlangsung.
“Saya menghimbau masyarakat di kedua kabupaten senantiasa memberikan dukungan yang optimal kepada para bupati dan wakil bupati terpilih. Segala perbedaan pilihan dan pandangan politik selama proses pilkada saya harapkan telah ditinggalkan,” pungkas Gubernur Sulut yang di usung dari Partai PDI-P itu.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD