HUT SHS
Headlines News :
Home » » Kenapa Sampai Polresta Manado ‘Bongkar’ Makam Anggota Polisi?

Kenapa Sampai Polresta Manado ‘Bongkar’ Makam Anggota Polisi?

Written By Unknown on Rabu, 24 Mei 2017 | 15.30.00


Manado, Identitasnews.com – Tim identifikasi Polresta Manado, Rabu (24/5) membongkar makam Brigadir Billy Lesar (32) , warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang yang kita ketahui bersama, ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal.
Pembongkaran makam anggota polisi yang berada dipekuburan Sentosa, Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan, Minut, dilakukan atas permintaan keluarga yang curiga atas kematian korban.
Jemi Lesar, yang tak lain adalah paman korban mengatakan, pembongkaran makam atas laporan keluarga yang curiga kematian korban. Dan meminta polisi melakukan otopsi terhadap jenazah.
“Kami merasa curiga dengan luka robek yang berada di kepala korban, dan darah yang berada di dalam mobil tidak di bagian setir, malah darah tercurah di daspor sebelah kiri,” ungkap Lesar.
Anggota polisi malang itu tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas jalan kompleks perum Manibang, Senin (8/5) silam, sekira pukul 23.00 Wita. Diketahui, saat itu korban baru saja menghadiri acara hut salah satu keluarganya di Kelurahan Malalayang, dan bermaksud pulang ke rumah menggunakan mobil sedan warna merah. 
Kemudian, dikabarkan korban sudah berada di RSUP Kandou Manado, akibat kecelakaan tunggal, menabrak pohon. Ditubuh korban terdapat luka robek dibagian kepala sebelah kiri, dan meninggal dunia Selasa (9/5) siang.
Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penggalian makam almarhum sesuai permintaan pihak keluarga.
“Jasadnya sudah diotopsi dan setelah itu dikebumikan kembali. Kasus ini sementara diselidiki, tinggal menunggu hasil otopsi keluar,” jelas Sahelangi.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD