Iklan

JWS Ajak Masyarakat Minahasa Tolak Dan Bubarkan FPI, HTI Dan Radikalisme

Posted by Unknown on Rabu, 17 Mei 2017

Tondana, Identitasnews.com - Merespon ketahanan dan kemanan nasional (Hankamnas) di wilayah Kabupaten Minahasa khususnya, Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow, M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Minahasa harus menolak paham-paham radikalisme dan intoleran yang akan memecah-belah persatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Marilah kita bersama-sama menolak paham radikalisme dan intoleran yang akan memecahkan keutuhan Bangsa Indonesia yang aman dan nyaman, karena 'NKRI Harga Mati'," ujar Bupati JWS dalam pelantikan hukum tua siang kemarin, Rabu (17/05/2017).

Bangsa Indonesia, lanjut Sajow, adalah bangsa yang majemuk, bermacam-macam suku, agama dan ras (Sara). Untuk itu kata JWS, marilah kita menjaga keutuhan NKRI agar supaya tetap kokoh seperti Pancasila. "Indonesia merupakan bangsa yang majemuk, bermacam-macam suku, agama dan ras, maka dari itu kita harus menjaganya, jangan sampai kita tercerai berai," seru birokrat yang akrab disapa JWS itu.

Sajow juga menghimbau kepada masyarakat agar menolak keberadaan paham radikalisme dan inteloran. Seperti ormas Fron Pembela Islam (FPI), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang telah menabur 'Benih' isu sara di tanah air. "Marilah kita bersama-sama menolak dan mendorong pemerintah membubarkan FPI, HTI serta intoleran yang berada di Indonesia yang telah merusak tatanan bangsa indonesia ini," ajak bupati JWS seraya mengatakan," pungkas JWS.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar